angga juner

angga juner

Sabtu, 29 Oktober 2011

membutuhkan apa yang dibutuhkan

mungkin setiap org ingin merasakan rasa dicintai, disayangi, n diperhatii.
dalam hidup ini kitaa sangat membutuhkan rasa itu.
bohong!!!
kalau org bilang tidak membutuhkan itu rasa cinta, sayang n perhatian.
tapi inilah hidup.
semuanya berpasangan.
ada baik eh ada buruk
ada cantik eh ada juga buruk.. (ehh guys!! tp cantik itu relatif loe..)
ada perhatian dan ada juga yang cuek.
jadi disini lah kita berprilaku membuat org jd snang, tersenyum n bahagia,
dari semua tindakan kita.
kita sadari bahwa setiap org pasti ada kekurangannya.
tanpa terkecuali.
tapi jujur sebagai manusia biasa n polos(kwkwkwkw) aku sangat membutuhkan itu.
rasa perhatian, rasa sayang, dan rasa dicintai.
aku sangat merasa sangat sangat merasa sedikit sekali mendapatkan rasa itu.
jauh dari ortu n punya cwe cuek.
tapi aku sadari itu.
aku diciptakan untuk membahagiakan meraka.
mereka senang aku pun sangat sangat senang.
mereka memberi senyuman sedikit utk ku.
itu lh yang membuat hati ku jadi damai n tentram.

AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN KALIAN
1. PAPA
2. MAMA
3. ANGGI N ANGGRE
4. SRI N DIRIKU
5. KELUARGAKU N KELUARGA SRI
6. TEMAN TEMAN KU
7. N SEMUA YANG MENGENALKU

AKU AKAN BERUSAHA MEMBAHAGIAKAN KALIAN

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus