angga juner

angga juner

Sabtu, 19 Desember 2009

cara melatih kesabaran

Cara Melatih Kesabaran

Sabar adalah hal yang penting dalam kita menjalani kehidupan ini. Karenakesabaran, maka hal yang semestinya kita lakukan dapat terlaksana dengan baik dan memuaskan. Dan kesabaran juga harus kita terapkan dalam sebuah permainan ataupun pertandingan. Tak lupa juga dalam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang pun kita harus butuh kesabaran yang extra kuat. Karena dalam sebuah kontes SEO bukan hal yang mudah untuk terus kontinyu mengoptimasi artikel secara sabar. Seperti yang kita tahu kontes SEO tak hanya sehari dua hari ato sebulan, tetapi kurang lebih 3 bulan biasanya kontes tersebut berlangsung. Oleh karena itu, jangka waktu yang lama pastilah kita butuh kesabaran yang besar.

Ok dari pada nglantur untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglangterlalu jauh dan malah tulisannya gak jelas, langsung saja disini saya akan memberikan sedikit tips cara melatih kesabaran:

1. Berpikir positif
Yap benar pertama adalah berpikir positif, karena semua hal yang dilakukan dengan dasar postif maka akan berakibat baik pula.

2. berpikir pake otak, jangan pke emosi
Mungkin disini maksudnya, saat terlibat massalah sebaiknya kita berpikir itu dengan otak pikiran yang jernih dan sebisa mungkin jauhi itu yang namanya emosi.

3. Dan ni terkhir, untuk melatih kesabaran cobalah masukkan benang kedalam jarum, coba beberapa kali dan klo dah biasa dengan mata terbuka, maka cobalah dengan mata tertutup,,hehehe.

Yach itu sekedar tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan bila tidak bermanfaat silahkan tutup saja halaman ini dan berpindah tempat untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang..hehehe. Good Luck!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar